Wednesday 7 September 2022

Makan, Berkumpul, Bercanda di White Modjo Kitchen and Coffee Mojokerto




White Modjo merupakan sebuah kafe yang sering saya kunjungi. Tidak terhitung jumlahnya berapa kali saya ke sini. Entah untuk melakukan pekerjaan, bertemu teman, atau sekadar menghabiskan waktu. Karena seringnya, saya mendapatkan komentar, “Ada apa dengan White Modjo?” saya jawab, “Ada orang dalam.”

Jawaban saya tidak mengada-ada, sebab memang saya mengenal pemilik kafe. Makanya, kami sering membawa makanan dari luar, karena memang terbiasa seperti itu. 

Sebelumnya, saya sudah pernah mengulas kafe White Modjo di sini. Sekarang, saya akan mengulas sedikit mengenai menu baru mereka.

Menyediakan Tempat Untuk Berbagai Kebutuhan



Memiliki lokasi yang strategis, White Modjo menyediakan tempat untuk berbagai acara dan kebutuhan. Seringnya, saya menggunakan White Modjo untuk bekerja. Selain menulis di sini, saya juga memilih White Modjo untuk mengisi kelas secara online. Pada tahun 2019 saya pun pernah mengisi acara secara offline. 




Tak hanya acara personal, di White Modjo juga menerima reservasi acara pertunangan, pernikahan, maupun pengajian dan acara lainnya. 




Di sini menyediakan lantai bawah dan lantai atas. Ketika masuk, kamu langsung disambut dengan dapur secara langsung. Ya, dapur White Modjo ada di depan dan tempat makan ada di belakang. Unik, ya?

Di lantai bawah, kamu akan langsung menghadap ke arah sawah dan ada juga kolam kecil dan taman kecil.

Di lantai atas terdapat ruang ber-AC dengan balkon dan beberapa buku yang bisa dibaca. Apabila ingin lebih privasi, kamu bisa menggunakan ruangan atas.

Menu Makanan Baru White Modjo


Nasi Goreng Ikan Asin



Menu baru yang disajikan oleh White Modjo adalah nasi goreng ikan asin. Nasi goreng ikan asin terdiri dari nasi yang dicampurkan dengan bumbu rahasia, tauge, ikan asin dan disajikan bersama kerupuk serta acar. 

Nasi Oriental Chicken Nanban



Menu satu ini merupakan nasi olahan khas Jepang. Nasi putih yang disajikan dengan ayam goreng krispi yang dibumbui dengan bumbu rahasia dan kecap asin. Di atasnya, terdapat telur kukus yang dicampur dengan mayo.

Nasi Tradisional Daun Jeruk Sambal Bawang



Untuk menu ini merupakan nasi yang dibumbui dengan irisan daun jeruk dan disajikan dengan ayam goreng krispi dan sambal bawang.

Tentu, selain menu di atas masih banyak menu makanan yang ditawarkan oleh White Modjo. Selain makanan dan minuman, White Modjo juga menerima pesanan brownies dan kue lainnya.




Lokasi White Modjo


White Modjo Kitchen and Coffee

Jl. Jayanegara No.175 A, RW.12

No comments:

Post a Comment