Monday 8 July 2024

KirriBilli Cafe Estetik Dekat Bandara Juanda Surabaya



KirriBilli Cafe Estetik Dekat Bandara Juanda SurabayaSetelah resmi pindah ke rumah suami atau lebih tepatnya di Sidoarjo, baru dua kafe yang saya datangi yakni Arung Senja dan Kirribilli. 

Apabila Arung Senja sudah sering saya datangi dan ulas di blog, maka Kirribilli merupakan kafe yang baru pertama kali saya datangi dan tentu saja, saya ingin menulisnya di blog. Ada yang unik dari kafe ini, maka saya harus memberitahukannya kepada kalian!

Work From Cafe di KirriBilli Sidoarjo


Bangunan








Bangunan Kirribilli terdiri dari dua lantai. Bangunan terdapat di sisi jalan tol Waru. Pada lantai satu merupakan bar tempat memesan makanan dan minuman. Di lantai dua baru tempat duduk yang terdiri dari indoor dan outdoor. Untuk toilet pun, terdapat di lantai dua.

Hal unik dari kafe ini adalah terdapat meja memanjang di sisi jendela kaca. Jendela kaca menghadap langsung ke arah jalan tol, sehingga bisa melihat orang berlalu-lalang di jalan tol. Namun, untuk duduk di meja tersebut, lebih baik ketika sore yakni sekitar jam empat sore. Sebab, dari siang sampai sore meja itu benar-benar panas.

Makanan dan Minuman


Makanan


Chicken Pop Saus Keju




Ayam pop Kirribilli terdiri dari ayam yang dibalut dengan tepung bumbu dan digoreng hingga matang. Lalu, disajikan dengan saus keju. Namun, menurut saya lebih enak disajikan dengan saus sambal dan mayones. Ini lebih selera masing-masing, sih.




Minuman


Es Kopi Gula Aren




Saya memesan dengan gula yang dikurangi dan menurut saya rasanya masih terasa manis. Kopinya creamy dan terasa seperti ada santannya. Rasanya cukup enak dan saya cocok dengan kopi yang disajikan.

Vanilla Latte




Saya tidak bisa menjelaskan kopi ini, sebab suami yang meminumnya.

Bekerja dari KirriBilli

cuma numpang foto


Bekerja di sini sangat nyaman, di setiap meja disediakan colokan sehingga setiap orang bisa menggunakannya untuk bekerja. Bahkan, terdapat colokan di meja panjang dekat jendela. Apabila kamu hanya ingin nongkrong pun bisa banget di outdoor.

Hal yang tidak menyenangkan di sini adalah belum tersedia mushola, lalu air mineral yang dijual sungguh tidak masuk di kantong. 

Apakah saya akan datang lagi? Kemungkinan, iya. Tapi, saya ingin mengeksplorasi lebih banyak kafe di Surabaya-Sidoarjo terlebih dahulu.

No comments:

Post a Comment