Wednesday 30 August 2023

Mampir ke Zerogram Jalan Tunjungan Surabaya




Setelah kemarin mencoba untuk bekerja dari kafe di Toko Kopi Padma Surabaya, kali ini saya datang lagi ke Jl. Tunjungan Surabaya dan mencoba ngopi ke Zerogram. Akan tetapi, kali ini tidak benar-benar bekerja, hanya mampir sebentar, laporan pekerjaan, lalu saya menikmati Jl. Tunjungan dengan berjalan kaki.

Zerogram salah satu kafe yang ada di deretan Jl. Tunjungan Surabaya. Kafe ini kecil yang hanya menyajikan menu minuman dan untuk makanan hanya ada pasrty, tidak ada makanan berat.

Kami berada di Zerogram tidak lama, setelah kopi habis, kami keluar untuk mencari makan malam.

Bangunan




Zerogram memiliki bangunan dengan ruangan yang kecil, terdiri dari lantai bawah yang berisi bar, ruang duduk, toilet. Di lantai dua, saya tidak melihatnya secara langsung, tetapi sepertinya juga ruang duduk. Di teras atau di depan Zerogram pun ada meja dan kursi.

Memang, di Zerogram ada colokan, tetapi apabila untuk bekerja dari Zerogram dalam waktu yang lama tidak akan menyenangkan. Saya lihat, tempat ini hanya bisa untuk singgah sebentar, mengobrol, kemudian pulang.

Zerogram Coffee Milk



Hal pertama yang saya rasakan dari minuman ini adalah manis. Biasanya, saya memesan kopi tanpa gula atau less sugar. Tapi, waktu itu saya lupa untuk memesannya. Maka, rasanya lebih dominan manis, alih-alih rasa kopi. Akan tetapi, rasa kopinya enak. Mungkin, apabila tidak terlalu manis akan lebih nikmat.

Kami di sana hanya memesan kopi, sehingga saya tidak bisa mengulas lebih banyak.

No comments:

Post a Comment