Monday 10 July 2023

Beanhof Cafe Dekat Stasiun Mojokerto



Beanhof Cafe Dekat Stasiun Mojokerto - Setelah mengunjungi Prestco, saya melipir tidak jauh dari tempat itu yaitu di depan Stasiun Kereta Api Mojokerto. Di depan stasiun terdapat sebuah kafe di antara bangunan-bangunan lain. 

Apabila kamu ingin menunggu kereta dan menikmati secangkir kopi, kamu bisa mencoba ke BeanHof Cafe and Resto.


BeanHof Cafe and Resto berada di depan stasiun Mojokerto. Tempat itu berada di seberang jalan agak ke kanan. Bagian depan kafe terbuat dari kaca yang diapit kayu berwarna cokelat. 

Tempat Nongkrong Sambil Menunggu Waktu





Desain interior yang ditawarkan BeanHof benar-benar membuat saya terpukau. Mata saya langsung tertuju pada meja panjang dengan banyak colokan yang ada di tengah. Belum lagi, meja dan kursi di sekitarnya, lalu meja bar dan lampu di langit-langit. Tempat ini tidak terlalu luas dan besar karena memang ukuran ruko pada umumnya. Tapi, desain interior mereka benar-benar memanjakan mata.









Dari banyaknya stop kontak yang disediakan di setiap meja dan lebih dari satu, BeanHof seperti mengatakan, “Ayo berlama-lama bekerja dan duduk di sini!”

Benar-benar cocok untuk kamu yang ingin membunuh waktu sampai kereta tiba.

Makanan dan Minuman


Sayangnya, ketika ke sini saya tidak memesan makanan berat karena memang sudah makan dari rumah. Maka, saya dan teman saya hanya memesan camilan saja.

Makanan


Kentang Goreng Balado - 12K



Kentang goreng di BeanHof seperti kentang goreng pada umumnya. Tidak ada yang spesial. Hanya saja, di sini kamu bisa memilih ingin rasa apa. Ada balado, keju, dan lainnya.

Untuk porsi yang diberikan pun cenderung sedikit, sesuai yang ada di foto.

Pisang Volkano - 12K




Apabila kamu tahu makanan tradisional “jemblem” atau “cemplon”, maka seperti itulah bentuk dari pisang volkano. Bedanya, makanan ini berbahan dasar pisang dengan isian cokelat. Di atasnya terdapat taburan keju. Rasanya lumayan enak. Lain kali, mungkin saya pesan ini saja daripada kentang goreng.

Minuman


Cappuccino - 20K




Sebagai pecinta kopi, khususnya cappuccino, saya kurang cocok dengan kopi yang mereka gunakan. Taste kopi semacam hangus, tidak terlalu strong. Ditambah lagi, apabila menggunakan es maka menambah biaya Rp. 2000,-.

Refreshed - Segar Kembali




Minuman ini pesanan teman saya. Saya pribadi tidak tahu bahan apa yang dipakai untuk minuman ini. Tapi, sesuai namanya, minuman ini terasa segar, manis, dan ada rasa unik yang familiar. Saya membayangkan bahwa minuman Refreshed ini merupakan minuman dari Tolak Angin. Intinya, rasanya enak dan menyegarkan.




Dari segala hal yang ada di BeanHof Cafe, saya paling menyukai tempatnya yang nyaman, tidak terlalu ramai, bersih, dan musik yang diberikan tidak terlalu keras sehingga untuk bekerja pun enak. Ditambah lagi, saya bisa melamun sambil memandang lalu lintas di depan stasiun Mojokerto. Satu lagi, kebetulan kemarin saya dilayani langsung oleh pemiliknya. Beliau ramah sekali. 

Apakah saya akan datang lagi? Kemungkinan iya. Sebab, saya suka dengan suasananya.

Semoga bermanfaat!

No comments:

Post a Comment