Wednesday 12 July 2023

Work From Starbucks Mojokerto dan Bagaimana Cara Dapat Promo Potongan 25K


Work From Starbucks Mojokerto dan Bagaimana Cara Dapat Promo Potongan 25K - Akhirnya, Starbucks Indonesia buka di Mojokerto. Tepat tanggal 03 Juli 2023 lalu, Starbucks membuka cabang di Mojokerto. Kemarin, saya mencoba bekerja dari Starbucks untuk merasakan ambience bekerja di Starbucks Mojokerto.

Kami memang sengaja datang lebih dari satu minggu setelah buka, karena pasti akan ramai sekali. Selain itu, kami juga datang pagi, yaitu sekitar jam delapan pagi untuk mencoba bekerja dari Starbucks Mojokerto.

Waktu menunjukkan pukul delapan lebih sembilan menit ketika saya sampai di Starbucks Mojokerto. Pagi itu, cuaca terlihat cerah dengan matahari yang cukup hangat. Begitu masuk ke bangunan Starbucks Mojokerto, saya disambut barista tempat itu.

Bangunan Starbucks Mojokerto




Bangunan Starbucks Mojokerto terdiri dari dua lantai. Lantai bawah terdapat bar, meja dan kursi dengan sisi kanan kaca. Sehingga, ketika pagi ke sini matahari akan langsung mengenai kursi-kursi yang berada di sisi kaca. Di depan bar pun ada meja dan kursi yang lebih teduh. Pada teras kafe terdapat meja dan kursi, pun ada colokan juga.












Di lantai dua ada meja dan kursi yang tidak jauh berbeda dengan lantai bawah. Bedanya, di lantai dua terdapat meja memanjang dan kursi yang mengelilinginya, sangat cocok untuk ramai-ramai atau rapat. Di lantai dua pun ada balkon yang berisi meja dan kursi juga. Di lantai ini juga ada toilet. Untuk mushola belum ada.





Sebagai informasi tidak semua meja yang ada di sini disediakan colokan, sehingga kamu harus mencari meja yang pas untuk bekerja dari Starbucks Mojokerto. Saya pribadi memilih di depan bar, di sebelah tiang.

Seperti kebanyakan Starbucks, di sini pun mengusung warna hitam putih serta cokelat muda untuk perabotannya. Terdapat sofa empuk juga.

Makanan dan Minuman




Mengenai hal ini sepertinya saya tidak usah mengulasnya lagi, sepertinya sudah banyak yang tahu mengenai Starbucks. Tapi, saya akan menceritakan beberapa hal, agar kamu yang pertama kali ke Starbucks tidak tersesat.

Kopi

Sudah jelas, ya, Starbucks andalannya adalah kopinya. Benar-benar coffee shop. Saya memesan kopi yang kapucino. Sebagai catatan, apabila barista menawari kamu menggunakan sirup A, B, C atau mengganti susunya dengan almond dan lainnya, jangan mau. Sebab, itu berarti akan ada biaya tambahan untuk tagihan kamu. Jadi, harganya akan jauh berbeda dari menu yang ada.

Kamu juga akan ditanya mau kopi yang strong atau biasa. Kalau kamu suka strong bilang saja, mau yang strong. Sebab, bagi saya kopi yang biasa kurang berasa.

Di Starbucks ada tiga ukuran yakni tall, grande, dan venti. Biasanya saya memilih grande atau venti, karena memang sesuka itu sama kopi. Untuk harga, baik mau pakai es atau panas tetap sama.

Saya lihat di Starbucks Mojokerto, mereka menjual minuman dan makanannya berupa roti-rotian begitu, jadi tidak ada makanan berat.

Cara Hemat Membeli Makanan dan Minuman di Starbucks Mojokerto


Buat yang mau nyoba ke Starbucks Mojokerto bikin member saja. Nanti bakalan dapat promo 20K untuk minuman tall dan potongan 25K untuk semua jenis minuman dan makanan, syaratnya cukup pembelian minimal 50K.

Masukin kode referral WULANK-8D245D ketika daftar.

Caranya:

- Download app @SbuxIndonesia 

- Sign up

- Masukan kode WULANK-8D245D

- Top Up minimal 50K

Bagaimana Cara Memesan Kopi di Starbucks Mojokerto


Kamu bisa memesan biasa dan seperti yang saya sebutkan sebelumnya, jangan mau jika ditawari tambahan ini itu, karena akan menambah biaya. Untuk mendapatkan potongan, kamu bisa lakukan cara ini.

1 | Memiliki Member Starbucks (Cara di atas)

2 | Bilang ke Barista Mau Menggunakan Rewards, kamu cek dulu rewards yang kamu punya di menu rewards yang ada di aplikasi.

3 | Order seperti biasa, scan barcode, kamudian kasir akan mentotal biaya yang harus kamu bayar. Biaya akan terpotong dari saldo virtual card kamu.

Sebagai contoh:

Saya memesan kopi ukuran venti dan total harga 60K. Maka, saya hanya membayar 35K saja.

Lalu, untuk makanan saya membeli dua roti dengan total 59rb, saya membayar setelah dikurangi 25K.

Apabila kamu punya reward, cek lagi tanggal expired yang tertera pada setiap rewards. 



rewards yang saya dapatkan


masukan kode referral di "if you have a referrer code"

Keuntungan Menjadi Member Starbucks Mojokerto

1 | Dapat Rewards Berupa Potongan Harga

2 | Dapat Poin yang Bisa Ditukar Dengan Minuman atau Makanan

3 | Gratis Makanan Ketika Ulang Tahun

Lokasi Starbucks Mojokerto

Lokasi Starbucks Mojokerto berada di belakang pom bensin Shell Mojokerto, lebih tepatnya di Jl. Gajah Mada No.88, Mojokerto

Begitu cara memesan di Starbucks Mojokerto dan bagaimana mendapatkan promo untuk makan dan minum di sana. Sebagai informasi, kamu bisa minta free air es kepada barista ya!

Apakah saya akan datang lagi? Ya, tentu saja!

Semoga bermanfaat!


1 comment:

  1. Sayang sekali di Blitar tidak ada Starbucks. Andai yaaa ... Pasti juga bakal bikin member dan nongkrong di sana hehe.

    ReplyDelete